Minggu, 31 Mei 2015

Pengobatan Alternatif Batu Empedu Tanpa Operasi

Share it Please
Obat batu empedu - Apakah anda memiliki keluhan batu empedu ?? Tepat sekali anda berkunjung pada blog ini, karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara pengobatan alternatif batu empedu tanpa operasi yang di jamin aman dan tanpa efek samping. Batu empedu merupakan suatu gumpalan yang terdiri atas benda padat yang terbentuk di dalam kantong empedu. Kantung empedu adalah organ kecil yang terletak pada sisi kanan perut anda, tepatnya di bawah hati. Kantong empedu mengandung cairan pencernaan yang akan dilepaskan ke usus kecil. Batu empedu memiliki berbagai ukuran  mulai dari yang terkecil hingga terbesar.

Penyebab terjadinya batu empedu adalah bilirubin yang berlebihan. Bilirubin adalah kimia yang dihasilkan saat tubuh anda merusak hemoglobin atau sel darah merah. Pada kondisi penyakit tertentu seperti penyakit sirosis, infeksi saluran empedu dan kelainan darah tertentu dapat menyebabkan organ hati anda membuat bilirubih yang terlalu banyak, dimana kelebihan bilirubin tersebut berkonstribusi untuk pembentukan batu empedu.

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda terkena batu empedu:
  • Faktor usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
Berikut gejala-gejala batu empedu :
  • Rasa nyeri yang tiba-tiba dan cepat di bagian kanan atas perut
  • Rasa sakit terjadi di perut bagian bawah, lebih tepatnya di bawah tulang rusuk
  • Nyeri pada bagian punggung di antara tulang belikat
  • Nyeri dibagian bahu atas.
  • Nyeri yang terjadi dari penyakit empedu dapat berlangsung selama hanya beberapa menit atau bahkan sampai beberapa jam. Untuk itu carilah medis secepat mungkin apabila anda mengalami tanda-tanda dan gejala-gejala penyakit empedu yang serius seperti :
  • Demam tinggi disertai menggigil.
  • Kulit dan juga bagian putih warna menguning.
  • Nyeri perut yang sangat kuat sehingga tidak dapat duduk diam ataupun mencari posisi duduk yang nyaman.
Pengobatan Alternatif Batu Empedu Tanpa Operasi Aman dan Tanpa Efek Samping

ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang terbuat dari keistimewaan kulit manggis dan daun sirak yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit. disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya.

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs terkandung Zat Xanthone yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit. Selain itu juga zat xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E.

Sementara itu daun sirsak memiliki kemampuan yang sangat baik untuk membunuh bakteri dan virus melancarkan peredaran darah menghilangkan lemak dan kolesterol jahat meregenerasi sel dan jaringan dengan sangat cepat dan aktif menyeleksi sistem pencernaan tubuh sehingga kolesterol tidak akan mengendap dalam empedu. Selain itu juga berbagai penelitian yang telah dilakukan terhadap daun sirsak ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. 

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( AJM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( AJM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (AJM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (AJM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar