Jumat, 05 Juni 2015

Cara Menghilangkan Jamur Pada Selangkangan

Share it Please
Apakah anda sering merasakan gatal akibat jamur pada selangkangan ?? Tidak perlu khawatir lagi, segeralah atasi dengan Jelly Gamat Gold G yang sangat ampuh mengatasi jamur pada selangkangan hingga tuntas.

Infeksi jamur merupakan penyebab tersering gatal di selangkangan, istilah medisnya tinea cruris. Jamur mudah tumbuh pada selangkangan karena umumnya daerah ini lembab apalagi kebersihannya kurang. Pada awalnya, jamur kulit di daerah selangkangan dapat memberi gejala seperti area kulit kemerahan dengan batas pada tepinya, dan kulit dapat bersisik. Lesi kulit ini sering menimbulkan rasa gatal atau sensasi seperti terbakar.

Faktor risiko terjadinya jamur pada selangkangan diantaranya adalah:
  • Mengenakan pakaian dalam yang ketat
  • Jenis kelamin pria
  • Berat badan berlebih
  • Berkeringat banyak
  • Sistem daya tahan tubuh lemah
Gejala adanya jamur pada kulit selangkangan 
  • Biasanya lokasi pada daerah selangkangan atau sisi paha atas bagian dalam, dapat terjadi di kedua paha atau di salah satu paha saja.
  • Keluhan utama adalah rasa gatal yang dapat hebat.
  • Lesi berbatas tegas, tepi meninggi yang dapat berupa bintil-bitil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan, atau kadang terlihat lenting-lenting yang berisi nanah.
  • Bagian tengah menyembung berupa daerah coklat kehitaman bersisik.
  • Garukan terus-menerus dapat menimbulkan gambaran penebalan kulit
  • Buah zakar sangat jarang menunjukkan keluhan, meskipun pemeriksaan jamur dapat positif, hal yang berbeda dengan kandidiasis yang sering menunjukkan keterlibatan pada buah zakar dan penis.

Cara Menghilangkan Jamur Pada Selangkangan

Salah satu solusi untuk cara menghilangkan jamur pada selangkangan adalah dengan jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang merupakan spesies unggulan dengan kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain itu juga berdasarkan hasi penelitian lainnya diberbagai Universitas diseluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas mempunyai kandungan lain yang sangat luar biasa tinggi yaitu sebagai Antiseptik Alamiah yang berkhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit. Selin itu juga didalam teripang emas juga ditemukan kandungan “Cell Growth Factor” (CGF) atau Faktor Regenerasi Sel, yang dapat merangsang dalam meregenerasi sel dan pemulihan sel dalam tubuh manusia yang sudah rusak sehingga menjadi berfungsi seperti sediakala kembali.

Cara penggunaan jelly gamat gold G
  • Untuk mengobati gatal-gatal atau luka luar, cukup oleskan pada area permukaan kulit yang bermasalah / gatal 3 hari sekali sebelum mandi, biarkan dan ratakan hingga mengering.
  • Untuk terapi sakit ringan, minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( AJG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( AJG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (AJG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (AJG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar