Rabu, 27 Mei 2015

Cara Alternatif Menghilangkan Varises

Share it Please
Apakah anda sedang mencari cara alternatif menghilangkan varises pada kaki atau bagian tubuh anda yang lainnya ?? Tepat sekali anda berkunjung pada blog ini, karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas apa saja penyebab dan bagai mana cara menghilangkan varises secara alami tanpa efek samping.

Varises merupakan pembuluh darah balik atau dalam istilah dikenal dengan vena yang berfungsi mengembalikan darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh kembali menuju  jantung. Biasanya varises terjadi pada area seputar kaki.Tanda dan gejala utama varises ini adalah munculnya pembuluh darah vena yang berwarna kebiruan yang nampak terlihat jelas, melebar dan berkelok-kelok.

varises mungkin merupakan gangguan ringan yang hanya mengganggu secara fisik, namun varises ini dapat pula berpotensi menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan bahkan bisa berubah menjadi kondisi yang serius, untuk itulah sebaiknya mendapatkan penanganan yang benar. Para penderita varises mungkin merasakan sakit, bengkak, berat dan sakit pada bagian kaki terutama betis. Sampai dalam beberapa kasus, terjadi perubahan, pembengkakan hingga borok pada bagian pergelangan. Penyakit varises terjadi ketika katup vena melemah atau rusak dan dinding vena menjadi renggang.

Kondisi ini dipengaruhi oleh faktor:
  • Umur
  • Kehamilan
  • Genetika
  • Kebiasaan berdiri terlalu lama
  • Obesitas
  • Masalah kesehatan lainnya
Varises lebih sering terjadi pada wanita dibanding laki-laki. Sebagian besar kasus varises terjadi pada kaki dan segelintir lainnya terjadi pada pembuluh vena di sekitar panggul, vagina, anus, vagina, rahim, dan kerongkongan. Ciri-ciri fisik penyakit ini dapat dilihat secara kasat mata, yaitu berupa perubahan warna dan pembengkakan pada pembuluh vena. Vena akan tampak berwarna biru atau ungu tua dengan bentuk menyerupai kawat berpilin.

Cara Alternatif Menghilangkan Varises Dengan Bahan Alami

ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Produk ace maxs telah teruji klinis di labolatorium DEPKES RI dan telah terdaftar di BPOM (POM TR. 142 680 331).

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs memiliki kandungan xanthone yang mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas.zat xanthone secara efektif mengontrol aliran darah dan tekanan darah dan zat ini juga mampu menormalkan kembali sel atau organ tubuh yang rusak. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung senyawa tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Sementara itu daun sirsak terdapat kandungan senyawa accetogeninns yang dapat memperbaiki katup dan menormalkan kembali fungsi katup sehingga bisa berfungsi sebagai mana mestinya , zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( AJM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( AJM ) : 10 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (AJM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (AJM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar