Selasa, 30 Juni 2015

Obat Kanker Hati Paling Aman

Share it Please
Obat Kanker Hati Paling Aman - Kenali gejala dari penyakit kanker hati sejak dini, dan segeralah lakukan pengobatan sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi. Mungkin kata kata itu sangat tepat untuk anda yang saat ini menderita penyakit kanker hati. Kanker hati bisa menyerang siapa saja, pria maupun wanita bisa terkena kanker hati. Pada umumnya penyakit kanker hati disebabkan oleh virus, yang dikenal dengan penyakit hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non A dan non B.

Orang yang berisiko tinggi ini adalah mereka yang positif terinfeksi hepatitis C atau yang pernah mengidap sirosis. Negara Asia mempunyai 80% pasien kanker hati primer secara global di mana sekitar 600.000 kasus terdiagnosa setiap tahunnya. Sedangkan Di Indonesia sendiri diperkirakan terdapat sekitar 33.000 kasus baru kanker hati setiap tahunnya. Angka ini diperkirakan akan meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah penderita hepatitis B dan C yang saat ini mencapai 30 juta jiwa. Untuk itu sangat penting bagi anda untuk mengenali apa saja gejala yang di timbulkan dari penyakit kanker hati ini.

Berikut ini gejala penyakit kanker hati
  • Penurunan berat badan
  • Hilang nafsu makan
  • Sakit pada area perut bagian atas
  • Mual dan muntah
  • Kelelahan dan lemah
  • Pembesaran hati
  • Bengkak pada area perut
  • Kulit dan bagian putih mata menguning

Memang gejala-gejala awal dari kanker hati sebenarnya bersifat variatif. Di Negara-negara yang mengalami kelaziman penyakit ini, kanker hati umumnya ditemukan dalam stadium yang sangat lanjut. Hal ini terjadi karena berbagai sebab, termasuk karena terbatasnya akses pelayanan kesehatan seperti negara-negara berkembang.

Umumnya penyakit kanker hati sering diatasi dengan cara operasi. Akan tetapi cara operasi memerlukan biaya yang tidak sedikit. Nah, untuk itu kami di sini akan memberikan alternatif pengobatan kanker hati secara alami aman dan tanpa efek samping.

Obat Kanker Hati Paling Aman Dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Sebagai obat kanker hati yang aman, ace maxs diyakini mampu mengatasi kanker hati hingga tuntas. Mengapa ?? Karena kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung senyawa anti kanker yang mampu menghilangkan sel kanker hingga tuntas. Bahkan dari sebuah penelitian menyatakan bahwa didalam kandungan ace maxs memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat di bandingkan kemoterapi dalam hal mengatasi penyakit kanker.

Dari hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa daun sirsak mengandung beberapa macam senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat dan caclourin. Kandungan senyawa acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Bahkan pada awal 1990-an, ditemukan 34 senyawa Cytotoxic, pada daun sirsak yang mampu menghambat hingga membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal (sel kanker).

Sementara itu kandungan kulit manggis dari hasil penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Tidak hanya itu saja, menurut ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( AJM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( AJM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (AJM )

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (AJM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar