Rabu, 20 Mei 2015

Cara Alternatif Mengobati Kelenjar Tiroid

Share it Please
Apakah anda mencari cara alternatif mengobati kelenjar tiroid yang aman dan tanpa efek samping ?? ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, dengan kemampuan mengatasi berbagai macam penyakit termasuk pengobatan kelenjar tiroid.

Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.

Kelenjar tiroid yang terlalu aktif menyebabkan hipertiroid (kelebihan kelenjar tiroid), yang dapat meningkatkan risiko terkena gagal jantung. Sementara, yang kurang aktif akan mengakibatkan hipotiroid (kekurangan hormon tiroid), berdampak menurunkan mental dan daya pikir pada janin sehingga ketika lahir berpotensi tumbuh kerdil (cretin) dan menyandang down syndrome. Hipotiroid juga meningkatkan kadar kolesterol, sehingga meningkatkan resiko sakit jantung.

Gejala Kelainan Kelenjar Tiroid

  • Berat badan menurun, meski banyak makan.
  • Mudah kepanasan
  • Menstruasi sedikit
  • Mual
  • Gemetaran (tremor)
  • Terlalu bersemangat
  • Keringat berlebih
  • Jantung berdebar debar
  • Gelisah
  • Konsentrasi menurun
  • Mata menonjol atau melotot
Hipotiroid dapat disebabkan oleh gangguan hipofisis di otak, kekurangan yodium berat, dan faktor keturunan. Bisa juga terjadi akibat efek samping terapi pengobatan hipertiroid (obat-obatan, operasi, dan terapi penyinaran radioaktif).

Cara Alternatif Mengobati Kelenjar Tiroid

Seperti yang sudah kita jelaskan di atas bahwa ace maxs mampu mengatasi berbagai macam penyakit, Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya, yang menjadikan ace maxs aman untuk dikonsumsi, Selain itu juga produk ace maxs merupakan produk herbal yang HALAL dan telah terdaftar di BPOM (POM TR. 142 680 331).

Pada kulit manggis terkandung senyawa yang bermana Xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Kandungan antioksidan dalam Xanthone ini di percaya lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan demikian, Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas penyebab tumbuhnya berbagai penyakit dalam tubuh termasuk pembengkakan kelenjar tiroid. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu di hilangkan.

Sementara itu daun sirsak mempunyai khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi,dan antibakteri.

Testimoni ACE MAXS

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Harga ACE MAXS Terbaru

Informasi cara pemesanan

Silahkan hubungi CS kami :
SMS /Tlpn : 0853-2317-5444
BBM : 2A74FFCE

Untuk cara pemesanan, kirimkan SMS seperti berikut ini :

AJM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 0853-2317-5444

Contoh untuk pemesanan 10 botol :

AJM : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 0853-2317-5444

#Kode AJM merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format AJM dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.
Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Keterangan :

  • 1 Paket ACE MAXS berisi 6 botol
  • Layanan COD ( Cach On Delivery ) untuk daerah TASIK dan sekitarnya
  • Untuk pemesanan 10 botol bisa langsung menjadi agen (harga menjadi lebih murah)
  • Pemesanan 1-2 botol bisa kirim dulu barang setelah sampai baru bayar (syarat dan Ketentuan berlaku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar