Minggu, 24 Mei 2015

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Secara Alami

Share it Please
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penyebab, gejala dan cara menghilangkan batu ginjal secara alami tanpa efek samping. Batu ginjal adalah kondisi dimana terbentuknya material keras yang menyerupai batu di dalam ginjal. Batu ginjal sendiri dapat menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi.
Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin. Penyebaran penyakit batu ginjal sangat tinggi di asia termasuk juga indonesia, menurut survei yang dilakukan oleh US Census Bureu pada tahun 2004, jumlah penderita batu ginjal di Indonesia diperkirakan mencapai 876.000 orang. Batu ginjal merupakan kondisi yang cukup umum diderita oleh orang-orang yang berusia 30 hingga 60 tahun.

Gejala Penyakit Batu Ginjal
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Penyebab batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal. Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin –cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Secara Alami

Ada berbagai cara menghilangkan batu ginjal, salah satunya dengan cara alami. ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami terbaik yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Salah satu khasiat dari ace maxs adalah menghancurkan batu ginjal dan mengeluarkannya bersamaan melalui urin.

Di dalam kulit manggis memiliki efek diuretic yang mampu mengeluarkan batu ginjal melalui urin, selain itu juga mampu mencegah terbentuknya batu ginjal karena sifat basa yang terdapat pada kulit manggis. Kulit manggis juga sangat bermanfaat untuk kesehatan lainnya, karena mengandung xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan yang sangat tinggi, antiinflamasi, antimicrobial dan antiproliferativ. Menurut penelitian para ahli dalam analisanya menjelaskan bahwa antioksidan yang di miliki oleh kulit manggis lebih efektif untuk pengobatan dibandingkan dengan antioksidan pada kandungan buah rambutan dan juga buah durian. Hal ini disebabkan karena kandungan di dalam kandungan buah rambutan dan buah durian, tidak di temukan adanya xanthone.

Selain itu kulit manggis didalam ace maxs juga terkandung daun sirsak yang mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker.  Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

Testimoni ACE MAXS untuk batu ginjal

Nama      : Ernah
Umur      : 42 thn
Asal        : Sukabumi
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Keluhan  : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE MAXS dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternyata sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya. Terimakasih Ace Maxs.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( AJM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( AJM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (AJM)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (AJM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar