Senin, 10 Agustus 2015

Penanganan Penyakit Jantung Rematik

Share it Please
Penanganan Penyakit Jantung Rematik - Penyakit jantung rematik merupakan jenis penyakit serius bila tidak segera di tangani. Untuk itu diperlukan pengobatan penyakit jantung rematik yang terbaik untuk mengatasinya. Oleh sebab itu kami sebagai agen obat herbal ingin memberikan pada anda obat jantung rematik yang sudah terbukti ampuh mengatasi jantung rematik hingga tuntas. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut tentang obat jantung rematik, ada baiknya bila anda menyimak dulu sekilas tenang apa saja penyebab dari jantung rematik.

Penyakit jantung rematik disebabkan karena terjadi kerusakan pada seluruh jantung dan selaput nya. Penyakit jantung rematik adalah komplikasi dari demam rematik dan biasanya terjadi setelah serangan demam rematik. Insiden penyakit jantung rematik telah sangat dikurangi dengan meluasnya penggunaan antibiotik yang efektif terhadap bakteri streptokokus yang menyebabkan demam rematik.

Demam rematik umumnya menyerang orang berusia antara 5-15 tahun. Sangat jarang penderita demam rematik yang berusia di bawah 5 tahun. Mungkin ini disebabkan karena pada usia tersebut, anak-anak biasanya suka bermain di luar. Bakteri Streptococcus tersebut biasanya memang suka berada di lingkungan yang tidak bersih.

Penderita umumnya mengalami sesak nafas yang disebabkan jantungnya sudah mengalami gangguan, nyeri sendi yang berpindah- pindah, bercak kemerahan di kulit yang berbatas, gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali (korea), atau benjolan kecil-kecil dibawah kulit. Selain itu tanda yang juga turut menyertainya adalah nyeri perut, kehilangan berat badan, cepat lelah dan tentu saja demam.

Pencegahan Penyakit Jantung Rematik

Orang-orang yang sudah terserang demam rematik lebih rentan terhadap serangan yang berulang dan kerusakan jantung. Itulah sebabnya mereka akan mendapatkan pengobatan antibiotik terus menerus bulanan atau harian, mungkin seumur hidup. Jika hati mereka telah rusak oleh demam rematik, mereka juga pada peningkatan risiko untuk mengembangkan endokarditis infektif (juga dikenal sebagai bakteri endokarditis), infeksi selaput jantung atau katup

Penanganan Penyakit Jantung Rematik

Salah satu solusi penanganan penyakit jantung rematik yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan ramuan herbal ACE MAXS yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Mengapa ace maxs mampu mengobati penyakit jantung rematik ?? Karena didalam kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung serta melebarkan pembuluh darah yang tersumbat dan menurunkan kadar gula dalam darah yang memicu terjadinya penyakit jantung rematik.

Berdasarkan dari berbagai hasil penelitian telah menunjukkan, bahwa senyawa xanthone dalam Kulit Manggis memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Selain itu kekuatan zat antioksidan dari xanthone melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Xanthone juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi, dan trombosit.

Sementara itu kandungan daun sirsak banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi.

Testimoni Ramuan Herbal ACE MAXS

Nama       : Abdul Haris Siswanto
Umur       : 62 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit  : Klep Jantung Bermasalah

Sebuah keberuntungan buat saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( AJM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( AJM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (AJM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (AJM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar