Kamis, 25 Juni 2015

Cara Pengobatan Penyakit Liver

Share it Please
Pada jaman yang serba modern jaman sekarang, tubuh manusia harus di paksa bekerja keras untuk menyeimbangkannya. Tanpa kita sadari dengan tubuh yang harus bekerja keras maka organ liver juga harus bekerja ekstra keras. Liver berfungsi sangat penting yang membantu Anda dalam proses detoksifikasi, mengatur metabolism tubuh dan membentuk  antibody untuk system pertahanan tubuh.

Lalu bagai mana jika liver kita mengalami masalah ?? Penyakit liver dapat terjadi akibat pembengkakan pada hati atau sering juga disebut fatty liver. Fatty liver atau penyakit hati bengkak merupakan gejala awal yang ditimbulkan pada organ hati karena adanya gangguan fungsi hati. Dengan adanya pembengkakan ini, maka hati sudah tidak dapat berfungsi dengan baik dan timbullah gejala dari penyakit liver.

Gejala Penyakit Liver
  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh
Faktor Penyebab Penyakit Liver
  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Meminum obat secara berlebihan yang tak sesuai dengan anjuran dokter
  • Meminum minuman beralkohol dan zat adiktit
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Kurangnya asupan gizi dan nutrisi
  • Perokok aktif
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat lahir
  • Infeksi virus atau bakteri
Untuk itu penting sekali bagi kita untuk menjaga pola hidup kita agar bisa terhindar dari penyakit liver. Namun bagi anda yang sudah terlanjur memiliki penyakit liver ada baiknya untuk anda mencoba mengobatinya dengan cara herbal. Berikut ini kami memiliki solusi pengobatan penyakit liver secara herbal yang aman dan tanpa efek samping.

ACE MAXS Untuk Cara Pengobatan Penyakit Liver

Terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, ace maxs dipercaya mampu mengatasi penyakit liver hingga tuntas. Pada kulit manggis terdapat kandungan Xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Selain itu juga kulit manggis terdapat antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama berbagai penyakit salah satunya penyakit liver. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak juga mengandung senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, seperti : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Bukan hanya itu saja daun sirsak juga dapat dapat menurunkan SGOT dan SGPT tinggi (Nilai normal SGOT adalah 3-45 u/L, sedangkan nilai normal SGPT adalah 0-35 u/L ).

Sementara itu dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( AJM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( AJM ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (AJM)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (AJM)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar